FineCoffee

Friday, September 30, 2005

“Petrol hunt” – liquid problem, huh!

Awalnya sih nggak peduli dengan deretan panjang, kecuali gerundelan karena jadi kena imbas macetnya.
Murah, mahal, promo, diskon toh nantinya tetep juga beli. Ngapain musti antre? Heran.
Kenapa ya nggak konsentrasi bagaimana meningkatkan income?
(Ah, sok tau! Mengelola uang saku aja kedodoran terus kok ngomong income).

Eh, ini tanggal berapa ya?
Tuh kan bener udah gajian.
Trus nyoba-nyoba ngitung yang namanya ‘Petrol Spending’.
Overhead bulanan. Cashflow. Puuihhh… keren.
Ah masih aman.
(Meskipun nggak pernah tau sebenernya digaji berapa tiap bulan)

Jam 11:16 masih asyik ngerjain ini itu.
Ntar aja beli bensinnya kalau udah tengah malam.
Kan udah sepi kan nggak kayak tadi jalan masuk Bintaro kayak jalur mudik Pantura macetnya.

Jadilah jam 00:12 keluar. Whuush…
Anjrit! Baru inget kalau pompa bensin dekat rumah tidak buka 24 jam.
Emangnya Circle K?
Tiga yang lain udah gelap, tanki kurang dari ¼.
Bentar lagi merah.
Road show ! Toll to toll.

Jreng-jreeeeeenngggg.....!
Tangerang bersinar!
(baca : Tenjerenk)
Jauh beneeer.
Dan panjaaaangggg… sampai jam 2:15

Ignorance mahal harganya.
Jancuk.

3 Comments:

  • At 10:50 PM, Blogger Jessica Klarkson said…

    FeedDigest Receives Angel Funding To Extend Services
    Feed manipulation and content syndication service FeedDigest has announced it has received a significant amount of angel funding to enable it to extend its service and feature set.
    Find out how you can buy and sell anything, like things related to music on interest free credit and pay back whenever you want! Exchange FREE ads on any topic, like music!

     
  • At 11:52 PM, Blogger oca said…

    suruh ngantri sambil minum kopi...

     
  • At 12:21 AM, Blogger Mister G said…

    hehehe...tau gitu bawa termos mbak...

     

Post a Comment

<< Home