FineCoffee

Friday, November 11, 2005

"Cancelation" - @#XX/++><>@### .... !!!

Senin depan ini harusnya ke Singapore ikut Beyond Summit 2005, 2 hari berikutnya.
Kapan lagi bisa datang ke forum seperti itu.
Gerombolan kelas berat forum internasional bicara.
Agenda sudah disusun, kapan harus di mana.
Musti ketemu dan nemuin siapa.
Nginep dimana, fine dinner dimana.
(sama siapa?)

Networking. Networking. Networking.

Pengin tahu perspektif Bob Isherwood - Worldwide CD Saatchi&Saatchi di hari kedua.
"World Changing Ideas"
Habis itu pulang juga nggak apa-apa.

Tiba-tiba blaaar.
Kesalahan arrangement yang bikin males banget jadinya.
Dan mules luar biasa.
Inget Creative Secretary dulu yang gesit luar biasa.
Suruh arrange ke Nepal naik Aeroflot juga ayo dan beres.
Inget budget support dulu yang mengalir deras
dengan kesadaran penuh bahwa people development adalah prioritas utama.

Ah sudahlah.
Bob Isherwood masih bisa diakses dari laptop
Ketemu Yasmin dan Guan Hin masih bisa via email atau sms.
Kim Walker masih bisa ditelpon, toh minggu depannya lagi datang ke Jakarta
(ketemu siapa lagi? mundur...mundur...mundur)

---------------------
The Works explodes a myth.
The myth that the work that wins creative awards is not work that works in the market place.
The Works is a crossroads where the subjective opinions of awards juries meet the objective facts of
sales figures and attitude shifts.

Which means it’s where creative ads are proved to be more effective than dull and boring ones.

Getting to this point is hugely satisfying. In fact, it’s the only direction worth taking.”

Bob Isherwood. Worldwide Creative Director Saatchi&Saatchi.

6 Comments:

  • At 2:52 AM, Blogger glenn_marsalim said…

    Darling,
    i am not one of those big names.
    not even worth mentioning.
    not even close.

    but believe me, i listen.
    i listen to you.

     
  • At 8:39 PM, Blogger oca said…

    hmmm... misarrangement ya?
    ngopi aja kalo gituh.
    di sini, gak perlu ke sana.
    :)

     
  • At 7:27 PM, Blogger Mister G said…

    I am nothing too, that's why I look up to them.
    Ngopi? Yuuuk!

     
  • At 12:51 AM, Blogger glenn_marsalim said…

    Why look up to them
    if the one who will listen to you,
    the one who try to understand your
    wish, anger, sorrow, fear and hope
    is me?

     
  • At 12:54 AM, Blogger Mister G said…

    Sorrow udah selesai filmnya..oh itu Zorro.
    And Zorro will look up to you, biar puasss :D

     
  • At 1:01 AM, Blogger glenn_marsalim said…

    boy... you just know how to make yourself sexy by saying these boyish jokes!

     

Post a Comment

<< Home