FineCoffee

Thursday, January 26, 2006

“I got my heart here” – It’s all about my young Baristas

Tiba-tiba salah satu writer nongol di pintu.
“Mas mau ikutan makan nggak, sambil nyari kado ultah buat Tizar”
Alamaak, masih aja ada yang terlewat. Padahal ultahnya udah hampir sebulan lalu dan kami berjanji patungan untuk beli ‘something specific’ for him.
Taylor made. Personalized. Customized.

Dua bulan lalu setelah mereka sengit berkompetisi memenangkan lomba poster, senang rasanya melihat mereka pada rukun makan seafood bareng-bareng dari hadiah lombanya sambil memberikan hadiah ultah si Designer dan kelahiran anaknya Studio Artist.

Kadang mereka bertengkar ledek-ledekan, sering pula mereka saling membantu seperti saudara. Yang kakak melindungi adiknya, yang merasa adik nurut pada nasihat kakak.
Salah satu anggota team pernah bercanda : “Ya beginilah Mas kalau anaknya banyak, bentar lagi ada yang kawin. Barusan kemarin ada yang melahirkan hehehe…”

Dan kemarin saat menemukan hadiah extra ordinary (masker oksigen pasukan tempur) buat Tizar, sudah teringat lagi bahwa hari ini ada Art Director yang ultah.

Semalem sambil brain storming masih diingatkan bahwa si Art Director nggak punya baju buat datang ke pesta kawinan. Kemudian ada task force yang hunting birthday gift ke PS, menggesek kartu kreditnya tanpa pamrih.

Siang tadi semua memeluk si Art Director yang mencoba baju kerennya di depan semua orang. So sweet.

Damn guys, I love you all.

4 Comments:

Post a Comment

<< Home